Berita

Kejati Kalsel Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Door to Door


Banjarmasin – koranprogresif.co.id – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang di peringati setiap tanggal 21 dan 22 Juli, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan gelar bakti sosial bagikan sembako kepada masyarakat di 5 (lima ) kecamatan Banjarmasin, Selasa (13 /7/21).

Kajati Kalsel, Rudi Prabowo Aji, SH, MH sebelum melepas para asisten untuk membagikan sembako langsung door to door ke masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19, kepada awak media menyampaikan bahwa, kegiatan baksos ini atas instruksi Jaksa Agung RI kepada kejaksaan di seluruh Indonesia agar dilaksanakan serentak pada hari ini.

Kejaksaan Tinggi Kalsel dan seluruh kejaksaan negeri diwilayahnya menyediakan 3600 paket untuk dibagikan.

“Ada 600 Paket yang akan di bagikan langsung kepada masyarakat oleh para asisten Kejati Kalsel,” tuturnya.

Inisiatif ini menurut Kajati Kalsel, agar tidak merepotkan masyarakat dan menghindari kerumunan serta guna menerapkan Prokes.

Asisten pembinaan Kejati Kalsel,Widagdo, SH yang membagikan sembako di wilayah Banjarmasin Barat tepatnya di kelurahan Teluk Tiram Darat usai melaksanakan kegiatan kepada Awak Media menerangkan bahwa, bidang pembinaan mendapat tugas membagikan paket kepada masyarakat di wilayah kecamatan Banjarmasin barat sebanyak 80 delapan puluh) paket. “Antusiasme masyarakat sangat baik bahkan mereka mendoakan agar kita semua di berikan kesehatan dan keselamatan serta sukses untuk Kejaksan RI yang akan memperingati HBA yang ke-61,” pungkasnya. (MN) -KT. Kalsel